Obat Tipes Untuk Anak Tradisional

Berikut ini obat tipes untuk anak tradisional jelly gamat gold g yang aman di konsumsi dengan kandungan protein dan juga zat gizi tinggi di dalamnya.

Penyakit Tipes.

Obat Tipes Untuk Anak Tradisional
Tipes merupakan salah satu penyakit demam tinggi yang sulit di sembuhkan dan banyak mengancam jiwa penderita. Tipes sendiri di sebabkan oleh bakteri salmonella typhi dan paratyphi yang masuk melalui makanan dan merusak usus halus. Berikut ini beberapa gejala dari penderita tipes yang bisa anda pelajari diantaranya :
  • Demam setinggi 39-40c
  • Sakit pada bagian perut
  • Sakit kepala
  • Lelah
  • Hidung berdrah
  • Kehilangan napsu makan
  • Penurunan denyut jantung
  • Ruam datar, Bintik berwarna
  • Pendarahan usus
Pengobatan penyakit tipes secara tradisional dengan obat penyakit tipes untuk anak tradisional jelly gamat gold g.

Obat Tipes Untuk Anak Tradisional
Obat Tipes Untuk Anak Tradisional - Jelly gamat gold g sebagai salah satu obat tipes untuk anak tradisional merupakan salah satu solusi cerdas yang mana jelly gamat gold g merupakan salah satu obat tradisional yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya.

Di dalam jelly gamat gold g sendiri terdapat kandungan lain seperti omega 3 omega 6, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, chondroitin sulfat, asam amino, kolagen, vit b1 dan b3 serta masih banyak lagi kandungan lainnya yang tentunya baik untuk kesehatan dan juga pemeliharaan daya tahan tubuh.

Kenapa Teripang Emas (Bahan Obat Tipes Jelly Gamat) adalah teripang terbaik dari semua sepesies teripang? , karena Hanya teripang emas lah yang mengandung GAMAPEPTIDE , yang mampu mempercepat perbaikan sel yang rusak 3x lebih cepat dari biasanya, termasuk dalam memperbaiki Usus yang rusak karena bakteri penyebab tipes (salmonella) . Teripang emas juga mengandung banyak antiseptik alami yang efektif membunuh bakteri salmonella (penyebab tipes), secara alami, dan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) , yang ikut atau turun membantu mempercepat penyembuhan usus yang rusak. Obat Herbal Tipes Jelly Gamt Gold G sangat aman untuk tubuh , termasuk dari bayi sampai manula sekalipun , bahkan Ibu hamil dan menyusui pun aman mengkonsumsi Obat Herbal Tipes Jelly Gamat , dikarenakan Jelly Gamat terbuat dari bahan alami yang ampun dan aman .
 
Testimoni sembuh dari penderita tipes yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

obat tipes       N a m a : Mahmudin
       U m u r : 35 tahun
       Alamat : Pamulang Permai 2 Tangerang
       Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
       Jenis Produk : Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas . Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas . 

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Gold-G saja tanpa yang lain . Ternyata , baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja . Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Gold-G sekali saja . Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi .

Bagi anda yang berminat dengan jelly gamat gold g tersebut berikut ini cara pembelian jelly gamat gold g.

DAFTAR HARGA OBAT JELLY GAMAT GOLD G DI AGEN RESMI

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp. 4.224.000 ** (harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir
CATATAN :
  • Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • **Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • ***Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Paket Agen 45 botol Rp.4.158.000 gratis ongkir + free Buku dan CD
  • dan khusus untuk pemesanan 1-2 botol, kami dapat melakukan sistem “KIRIM BARANG DULU BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”.

    Untuk pemesanan, kami hanya menerima VIA/lewat sms dengan mengetikan format sms pemesanan khusus di bawah ini :

    CPJ : JUMLAH PESANAN : NAMA PEMESAN : ALAMAT : NO HP/TLP
    KIRIM KE 085717839252

    CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL

    TAG : 2 botol : Jeffry Wangg Lie : Jl. Raya Puspiptek Serpong No.1 Desa Setu Kecamatan Setu-TANGERANG SELATAN : 08162222xxxx

    • PERHATIAN !!! TAG adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!! Bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, “OBAT TIDAK AKAN KAMI PROSES/KIRIM”.

    Setelah anda mengirimkan sms sesuai format pemesanan yang telah di tentukan, mohon tunggu sebentar karena sms anda sedang diproses. Setelah proses selesai, kami akan membalas kembali sms anda dengan balasan TOTAL HARGA (harga obat sesuai pemesanan + ongkos kirim sesuai alamat tempat tinggal yang tertera di sms).
PENTING !!! Jika anda melakukan transfer pembayaran, kami pastikan anda hanya mentransfer pembayaran ke nomer rekening yang telah kami sediakan

Dengan testimoni di atas tentunya terbukti akan keampuhan dari obat tipes untuk anak tradisional jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit tipes. Pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman untuk di konsumsi.

0 komentar "Obat Tipes Untuk Anak Tradisional", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar